Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Black Ops Zombie Serie III Generasi ketujuh Call Of Duty

black ops zombie serie
Black Ops Zombie Serie
Black Ops Zombie Serie III dari Call of Duty: Black Ops III (biasa disebut sebagai Black Ops 3, CoD BO3, BO3, atau Call of Duty 12) adalah first-person shooter dan sebagian merupakan game top-down, menjadi game Call of Duty kedua belas di dunia.

Waralaba utama dan diproduksi oleh beberapa perusahaan, Treyarch memproduksi versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dan Beenox dan Mercenary Technology memproduksi versi PlayStation 3 dan Xbox 360. 

Game ini dirilis pada 6 November 2015. Ini adalah game keempat dalam seri Black Ops, menjadi sekuel dari Call of Duty: World at War, Call of Duty: Black Ops, dan Call of Duty: Black Ops II, dengan Call of Duty: Black Ops III mengikuti game ini.

Generasi ketujuh Black Ops Zombie Serie III

Juga dikenal sebagai "Gen Terakhir" atau "Gen Lama," versi Call of Duty: Black Ops III ini, yang dikembangkan oleh Beenox dan Mercenary Technology di bawah pengawasan Treyarch menciptakan game untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Tidak mengambil ide dari spin-off Call of Duty: World at War, Call of Duty: World at War: Final Fronts, game ini mempertahankan banyak fitur yang sama dengan varian Eight Generation-nya (juga dikenal sebagai "Next Gen," " Gen saat ini," atau "Gen Baru"), namun memiliki beberapa pengurangan besar bersama dengan beberapa konten eksklusif, seperti Call of Duty: Black Ops pada versi Wii dan konten khusus.

Mode Zombie di Black Ops Zombie Serie III

Mode zombie kembali ke Black Ops III. Ini fitur Shadows of Evil. Gameplay sebagian besar telah ditingkatkan, dengan kemampuan Sliding menggantikan kemampuan "Dolphin Dive" tradisional. 

Batas Zombie telah ditingkatkan, juga membuat pemain bertahan tiga pukulan untuk turun, bukan dua. Senjata dari era Black Ops III digunakan, dengan sangat sedikit senjata berulang, seperti PPSh-41 dan M1927. 

Gobblegums juga diperkenalkan untuk membantu pemain dengan cara, seperti memunculkan power-up atau memberi mereka keuntungan.

Fitur terbaru Black Ops Zombie Serie III

Peta Dead Ops Arcade II: Cyber's Avenging dapat dibuka melalui Kampanye dengan pergi ke Safe House, menggunakan Komputer Data Vault di kamar Player, dan memilih ikon kiri atas, yang akan membuka peta. Setelah diperbarui, peta ini dapat diakses melalui menu Zombies.

  • Lebih banyak peta dapat dibeli melalui DLC atau memesan di muka Edisi Hardened, Juggernog, atau Digital Deluxe.

  • Hardened/Juggernog/Digital Deluxe Editions termasuk The Giant, Awakening termasuk Der Eisendrache, Eclipse termasuk Zetsubou No Shima, Descent termasuk Gorod Krovi, dan Salvation termasuk Revelations.

  • Raksasa juga dapat dibeli sebagai DLC terpisah. Edisi Hardened, Juggernog, dan Digital Deluxe, serta DLC Eclispe, Descent, dan Salvation tidak termasuk dalam Konsol Generasi Ketujuh.

Peta Terbaru di Black Ops Zombie Serie III

Shadows of Evil melanjutkan ABT (A Better Tomorrow) Alur Cerita Zombie, setelah peristiwa Origins, di mana Karakter Asli melarikan diri melalui portal. Pada saat ini, peristiwa Mob of the Dead terjadi, di mana empat tahanan berusaha melarikan diri dari Pulau Alcatraz.

Peta ini menampilkan senjata dari kampanye Black Ops III dan multipemain, serta beberapa senjata eksklusif lainnya. Bloodhound adalah pistol awal peta ini, dan ada tujuh Perk-a-Colas, yang merupakan tiga dari empat yang asli (Quick Revive, Juggernog, dan Speed ​​Cola), Double Tap II, Stamin-Up, dan Mule Kick, serta Widow's Wine diperkenalkan.

  • Juggernog, Speed ​​Cola, dan Double Tap II.
    Muncul secara acak di setiap game. Pack-a-Punch dibuka setelah menyelesaikan semua Ritual dan menempatkan semua Gateworm di masing-masing tumpuan di Rift.

  • Mirip dengan mode Afterlife dari Mob of the Dead.
    Mode Beast diperkenalkan dan digunakan untuk memperkuat hal-hal di sekitar peta, serta membuka area peta, dan menjadi bagian utama dari peta Telur Paskah.
  • Juga seperti Dig Sites from Origins.
    Harvest Pods digunakan untuk menemukan suku cadang, senjata, power-up, dan musuh di dalamnya. Buildables kembali, dan Senjata Ajaib utama peta adalah Servant Apothicon, serta Pedang Apothicon menjadi Specialist Wonder Weapon dan Li'l Arnie menjadi Tactical Wonder Weapon, menggantikan Monkey Bomb. 
  • Power-Up tetap sama seperti Origins.
    Margwas adalah Bos Zombie utama peta, sementara Elemental Insanity menjadi Bos Zombie kecil, Parasit menjadi zombie sekunder, Penjaga menjadi bos Ritual, dan Shadow Man menjadi bos Telur Paskah peta.
RK5 menggantikan Bloodhound setelah menyelesaikan pencapaian "A Better Tomorrow".

Pembelian Seasonpack Black Ops Zombie Serie III

Raksasa melanjutkan ABT Zombies Storyline, setelah peristiwa Shadows of Evil dan Mob of the Dead, di mana Richtofen mencuri Summoning Key dari Shadow Man dan "The Cycle is Broken" atau "The Cycle Continues."

Peta ini menampilkan senjata dari Black Ops III, dengan MR6 sebagai pistol awal peta. Ada tujuh Perk-a-Colas, yaitu tiga dari empat original (Quick Revive, Juggernog, & Speed ​​Cola), Double Tap II, Stamin-Up, Deadshot Daiquiri, dan Mule Kick. 

  • Stamina-Up dan Deadshot Daiquiri.
    Hanya bisa didapatkan melalui Giant Head Easter Egg atau Power-Up Random Perk Bottle. Semua Perk-a-Colas lainnya muncul secara acak setiap game. Banyak fitur lain (teleporter, Power, dan lokasi utilitas) peta sama dengan Der Riese, karena peta ini sama (berlangsung di fasilitas Der Riese) di timeline alternatif.

  • Gobblegums dapat digunakan di peta ini dan pistol khusus.
    Annihilator, dapat diperoleh di akhir Fly Trap Easter Egg. Wunderwaffe DG-2 kembali sebagai Senjata Ajaib utama peta, dengan Bom Monyet juga kembali. Power-Ups tetap sama seperti Origins, dan Hellhounds kembali sebagai Bos Zombie peta.

RK5 menggantikan MR6 setelah menyelesaikan pencapaian "A Better Tomorrow".